Circus Waterpark Kuta: Lokasi dan Harga Tiket Masuk

//Circus Waterpark Kuta: Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bali memang patut diacungi jempol dengan keanekaragaman tempat wisatanya. Salah satu yang terkenal yaitu Circus Waterpark Kuta. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata air keluarga pertama di Bali. Kredibilitas wisata ini tidak perlu diragukan lagi.

Circus Waterpark Kuta mendapat penghargaan dari TripAdvisor dengan predikat excellence service awards pada tahun 2013. Tidak hanya itu, pada tahun 2014 Waterpark ini terpilih menjadi 10 Best Waterpark in Asia in TripAdvisor Traveller’s Choice Award. Penasaran seperti apa fasilitas dan wahana yang tersedia di waterpark ini? Berikut ulasannya:

Lokasi Circus Waterpark Kuta

Circus Waterpark Bali berlokasi di Jalan Kediri, Tuban, Kuta, Bali. Letaknya cukup strategis karena berada tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Karena terletak di pusat Kuta, menjadikan wisata ini mudah di jangkau apalagi berada di dekat objek wisata besar yang ada di Bali.

Fasilitas Circus Waterpark Kuta

Tidak seperti kebanyakan waterpark lain yang hanya menyediakan wisata air. Di dalam Circus Waterpark Bali menyediakan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Beberapa fasilitas itu diantaranya:

1. Circus Kitchen

Setelah selesai bermain di berbagai wahana, pengunjung bisa beristirahat sambil menyantap makanan di circus kitchen. Terdapat berbagai outlet yang menjual makanan dengan beranekaragam menu makanan yang dapat dipilih.

2. Circus Relax

Circus relax merupakan ruangan multifungsi yang dapat memuat hingga 80 orang. Tempat ini dapat dimanfaatkan bagi pengunjung yang ingin merayakan pesta ulang tahun ataupun acara yang membutuhkan space yang besar.

3. Circus Store

Bagi ibu-ibu yang membawa anaknya ke Circus Waterpark Kuta jangan khawatir jika waktu menunggu akan menjadi hal yang membosankan. Di dalam Circus Waterpark Bali ini terdapat fasilitas untuk berbelanja, yaitu circus store. Di sini tersedia T-Shirt dan baju berenang serta aneka makanan ringan.

Kunjungi juga destinasi wisata di Bali lainnya: Pantai Dreamland dan Pantai Tanjung Benoa.

4. Loker

Pengunjung tidak perlu kebingungan untuk menyimpan barang-barang dan pakaian ketika akan berenang. Circus Waterpark telah menyediakan loker untuk menyimpan barang-barang. Sistemnya menggunakan koin. Untuk satu koin, biaya untuk loker kecil Rp. 10.000 per satu kali buka-tutup. Sementara loker besar Rp. 20.000 per satu kali buka-tutup.

5. Gazebo

Di sini, pengunjung dimanjakan dengan fasilitas alam dengan bersantai di gazebo. Untuk menikmati fasilitas ini pengunjung dapat menyewa dan memilih jenis gazebonya. Untuk gazebo yang berukuran kecil disewakan dengan harga Rp. 35.000 per jam. Sedangkan gazebo yang berukuran besar Rp. 50.000 per jam.

6. Taman Bermain

Inilah salah satu keunikan dari Circus Waterpark Kuta. Di sini tidak hanya menyediakan wisata air, namun juga terdapat taman bermain bagi anak-anak. Adanya berbagai wahana menjadikan anak tidak bosan berlama-lama mengunjungi tempat wisata ini.

7. Kursi Lounge

Jika ingin bersantai pengunjung juga di fasilitasi dengan kursi longue. Di kursi ini pengunjung dapat bersantai sambil menikmati suasana di waterpark. Bersantai dengan menggunakan kursi ini akan menimbulkan perasaan rileks setelah melakukan aktivitas di wahana.

Wahana Di Circus Waterpark Kuta

Selain fasilitas yang lengkap, Circus Waterpark Bali juga menyediakan wahana air yang lengkap. Terdapat wahana bagi dewasa maupun anak-anak dan beraneka jenis kolam renang. Berbagai wahana tersebut diantaranya:

  • Wahana Dewasa Meliputi Wave Slider, Spiral Slider, Speed Spiral Slider dan New Slider.
  • Wahana Anak-anak Meliputi Pinisi Boat, Mini Spiral Slider, Spill Bucket, Mini Speed Racing, Water Plaza dan Family Slider.
  • Kolam Renang Main Pool, Kids Pool, Lap Pool dan Lazy River.

Harga Tiket Masuk Circus Waterpark Kuta

Berdasarkan informasi tentang kelengkapan fasilitas dan wahana Circus Waterpark di atas, dapat kita ketahui bahwa wisata tersebut termasuk jenis waterpark murah di Bali. Harga yang ditawarkan juga beragam untuk anak-anak dan dewasa jelas berbeda.

Harga tanpa paket atau per-orang untuk masuk ke Circus Waterpark ini terbagi menjadi dua, yaitu dewasa dan anak-anak. Untuk harga tiket masuk untuk dewasa Rp. 230.000. Sedangkan harga tiket masuk untuk anak-anak Rp. 150.000. Untuk ke pergi liburan ke Bali sebaiknya anda menggunakan paket wisata ke b ali agar pengeluaran tidak terlalu besar dan lebih irit. Anda bisa gunakan jasa tour and travel di Bali yaitu raskitatour.com yang memiliki beragam paket wisata. Salah satu paket yang ada seperti paket wisata bali 2 hari 1 malam.

Pilihan Paket Menarik Di Circus Waterpark Kuta

Harga tiket masuk untuk paket disesuaikan dengan jenis paket yang dipilih. Terdapat dua jenis paket pilihan. Lebih lanjut dibahas pada ulasan berikut ini:

1. Paket Splash and Fun Birthday

Paket ini disediakan untuk acara pesta ulang tahun anak-anak. Pemesan cukup terima beres, karena semua persiapan dan kelengkapan telah disediakan. Untuk memesan paket ini terdapat dua pilihan, yaitu paket star dan sun. Kedua paket ini menyediakan fasilitas mulai dari tiket, makan siang, kue ulang tahun, MC, dekorasi, sound system, show dari mascot, games, balon dan souvenir.

Fasilitas yang disediakan sama, namun bedanya jika paket star harganya Rp. 135.000 per anak, dengan kapasitas minimal 20 anak. Sedangkan paket sun harganya Rp. 125.000 per anak, dengan kapasitas minimal 30 anak. Baik paket sun maupun paket star penggunaan ruang berlaku selama 4 jam.

2. Paket Outing Dan Gathering

Paket ini disediakan untuk acara dewasa, baik keluarga, teman maupun rekan kerja. Ada lima paket yang ditawarkan. Harga setiap paket sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

  • Paket 1. Harga paket ini Rp. 130.000 per orang. Sudah termasuk tiket masuk dan satu kali makan siang dengan 2 jenis games. Paket ini disediakan untuk minimal 30 orang.
  • Paket 2. Jika pengunjung membawa kelompok hanya 20an orang saja, maka dapat mengambil paket 2. Harga yang ditawarkan pada paket 2 yaitu Rp. 145.000 per orang. Fasilitas yang disediakan sama dengan paket 1.
  • Paket 3. Paket 3 tersedia dengan harga Rp. 190.000 per orang dengan kapasitas minimal 20 orang. Fasilitas pada paket 3 yaitu tiket masuk, 2 jenis fun games, coffe break dan makan siang.
  • Paket 4. Untuk paket 4, harga yang ditawarkan yaitu Rp. 225.000 per orang dengan kapasitas minimal 100 orang. Fasilitas berupa tiket masuk, 2 fun games dan 1 kali makan. Berbeda dengan paket 1,2, dan 3, paket 4 terdapat 1x photoshoot 6R.
  • Paket 5. Paket 5 merupakan paket lengkap. Karena fasilitas yang didapat pun lengkap. Mulai dari tiket masuk, 2 jenis fun games, 1x photoshoot berukuran 6R, makanan, coffe break. Harga yang tersedia yaitu Rp. 245.000 per orang, dengan kapasitas minimal 100 orang.

Diskon Di Circus Waterpark Kuta

Selain fasilitas dan wahana yang lengkap, wisata air ini masih menyediakan diskon bagi pengunjung. Diskon yang ditawarkan kepada pengunjung tentu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Diskon yang diberikan pun termasuk besar, yaitu mulai dari 35% sampai 40%. Melalui berbagai perusahaan besar Circus Waterpark menyediakan diskon. Mulai dari Alfamart, MNC Vision, Semeton Honda Bali, CIMB NIAGA, BPRLestari, dan Maybank. Tentu saja untuk mendapatkan diskon menarik ini pengunjung merupakan pengguna layanan perusahaan-perusahaan tersebut.

Tak hanya itu, banyak berbagai paket, promo dan diskon menarik yang ditawarkan pada hari-hari tertentu. Seperti paket keluarga, diskon beli 2 gratis 1 dan promo anggota lap pool. Bahkan ada juga paket lansia, dimana paket ini ditujukan kepada para lansia yang ingin menikmati wisata air. Tak salah jika Circus Waterpark Kuta ini mendapatkan berbagai penghargaan karena pelayanan dan kelengkapan fasilitasnya.

Circus Waterpark Kuta menjadi waterpark pertama di Bali yang banyak diminati para turis. Berbagai fasilitas dan wahana disediakan di sana. Bahkan wisata ini disebut sebagai wisata waterpark murah di Bali. Wisata ini dapat dijadikan alternatif bagi yang ingin berwisata bersama keluarga.

Bali memang patut diacungi jempol dengan keanekaragaman tempat wisatanya. Salah satu yang terkenal yaitu Circus Waterpark Kuta. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata air keluarga pertama di Bali. Kredibilitas wisata ini tidak perlu diragukan lagi. Circus Waterpark Kuta mendapat penghargaan dari TripAdvisor dengan predikat excellence service awards pada tahun 2013. Tidak hanya itu, pada tahun 2014 Waterpark ini terpilih menjadi 10 Best Waterpark in Asia in TripAdvisor Traveller’s Choice Award. Penasaran seperti apa fasilitas dan wahana yang tersedia di waterpark ini? Berikut ulasannya: Lokasi Circus Waterpark Kuta Circus Waterpark Bali berlokasi di Jalan Kediri, Tuban, Kuta, Bali. Letaknya cukup strategis…
Harga tiket, lokasi, review circus waterpark kuta tempat wisata air keluarga pertama di Bali yang berlokasi di Jalan Kediri, Tuban, Kuta menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap.

Circus Waterpark Kuta

Tempat Wisata di Bali

Wahana Air

Harga tiket, lokasi, review circus waterpark kuta tempat wisata air keluarga pertama di Bali yang berlokasi di Jalan Kediri, Tuban, Kuta menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap.

By |2019-01-10T09:49:56+07:00December 23rd, 2018|Wisata Bali|0 Comments

Leave A Comment

× 08112955064