Lollipop Playland Bali – Ada banyak tempat wisata buatan untuk anak yang ada di Pulau Bali. Salah satu tempat wisata seru untuk anak di Bali adalah lollipop playland bali. Di Playground yang satu ini anak-anak bisa puas bermain sambil belajar. Bagi orangtua yang bingung mencari tempat wisata untuk anak yang ada di Bali, maka tempat yang satu ini sangat direkomendasikan. Lollipop adalah tempat wisata yang seru sekaligus aman.

Di sini anak-anak bisa melakukan beragam aktivitas seru yang bisa menunjang tumbuh dan kembangnya. Selain itu, anak-anak yang bermain di sini juga tidak akan bosan. Sehingga orangtua akan jauh lebih mudah mengajak anak untuk liburan lagi ke Bali.Di bawah ini ada beragam informasi mengenai Lollipop.

Lokasi Dan Harga Tiket Lollipop Playland bali

Taman bermain lollipop playland bali terletak di jalan Sunset Road, Bali. Tempat wisata yang satu ini terletak di kawasan dekat dengan perhotelan. Ini artinya tempat wisata yang satu ini sangat strategis. Hal inilah yang membuat tempat ini selalu ramai didatangi pengunjung. Biasanya pengunjung yang datang ke sini adalah pengunjung yang tinggal di hotel sekitaran Lolipop. Akses menuju tempat ini juga terbilang mudah.

Setiap anak yang masuk ke Lolipop akan dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000,-. Biaya ini hanya untuk anaknya saja. Apabila ada orangtua atau pendamping anak yang ikut maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 25.000,-. Biaya ini memang terbilang cukup mahal, namun rasanya pantas untuk fasilitas, kebersihan dan kenyamanan anak saat bermain. Oleh sebab itu, pastikan membawa uang yang cukup jika ingin ke sini.

Keunggulan Kebihan Tempat Wisata Lolipop Playground

Tempat wisata yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri. Hal inilah yang membuat biaya harga tiket masuknya cukup tinggi. Namun dengan harga tiket ini, dijamin pengunjung tidak akan merasa kecewa. Ada banyak keunggulan yang dimiliki tempat wisata ini. Apa saja keunggulannya? Berikut ini ulasan lengkapnya:

1. Ada Banyak Permainan

Di sini ada banyak permainan anak yang bisa digunakan. Permainan inilah yang membuat anak-anak yang datang ke sini tidak akan merasa bosan. Kegiatan anak-anak juga akan bertambah seru karena mereka bisa bermain dengan anak-anak yang lainnya. Hal ini sangat bagus untuk melatih kecerdasan sosial anak. Anak-anak akan bisa belajar banyak hal dari teman-teman barunya.

2. Sangat Bersih Dan Rapi

Tempat wisata ini sangat bersih dan juga rapi. Hal ini yang membuat orangtua merasa nyaman melepaskan anak-anaknya bermain di sini. Orangtua tidak perlu merasa takut anak kesayangannya terkontaminasi bakteri yang berbahaya. Semua peralatan yang ada di sini disterilkan dengan cara khusus. Kebersihan ini juga bisa dilihat dari fasilitas lainnya seperti kamar mandi dan fasilitas yang lain.

Lihat Juga : Pantai Kelan

3. Setiap Anak Yang Bermain Akan Dijaga

Di sini ada petugas-petugas yang akan menjaga anak-anak yang sedang bermain. Bahkan satu anak akan dijaga oleh satu petugas.Ini artinya orangtua tidak perlu memantau anak. Meskipun demikian orangtua tetap boleh melihat anak dan juga berinteraksi dengan anak. Orangtua juga bisa menyampaikan kepada petugas tentang hal-hal penting yang berkaitan dengan anaknya. Ini akan membuat orangtua merasa tenang.

4. Memiliki Kolam Renang

Tempat ini memiliki kolam renang. Kolam renang yang ada di sini sangat dangkal dan memang dikhususkan untuk anak-anak. Bermain di air tentu akan sangat menyenangkan. Ada banyak anak-anak yang merasa betah di sini karena fasilitas yang satu ini. Di sini para petugas tetap akan memantau anak-anak yang sedang bermain air.

5. Keselamatan Dan Keamanan Anak Terjamin

Keselamatan dan keamanan anak yang bermain di sini akan terjamin. Hal ini dikarenakan semua bagian wahana permainan memang di desain khusus untuk anak-anak. Sehingga tidak ada permainan yang akan membahayakan anak. Semua peralatan yang ada di sini sudah memiliki standarisasi keamanan yang cukup untuk menjaga anak agar tetap baik-baik saja.

6. Memiliki Fasilitas Yang Lengkap

Fasilitas yang ada di sini juga sangat lengkap. Fasilitas ini seperti kamar mandi, tempat meletakkan barang dan banyak lagi fasilitas lainnya. Jadi orangtua tidak perlu bingung untuk mengatur kebutuhan anak selama berada di taman bermain ini. Semua fasilitas yang ada di sini juga terawat dengan baik, terutama kamar mandinya. Orangtua tidak perlu mengeluh akan kondisi kebersihan setiap fasilitas yang ada di sini.

Lollipop Playland Bali

Keunggulan dari tempat wisata inilah yang membuat banyak orang yang datang untuk berkunjung membawa anak-anaknya. Tempat ini juga cukup luas, jadi tidak masalah jika ingin datang dalam rombongan. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan anak-anak di lollipop playland bali. Kegiatan-kegiatan ini adalah kegiatan seru yang dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi anak.

Lihat objek wisata di bali lainnya: Pantai Batu Pageh

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Anak Di Lolipon Playground

Setidaknya ada 5 aktivitas menarik yang bisa dilakukan oleh anak-anak di lollipop playland bali. Semua kegiatan yang bisa dilakukan di sini dapat dilakukan bersama dengan orangtua. Hal ini akan mempererat hubungan antara orangtua dan anak. Apa saja kegiatan yang bisa dilakukan? Berikut ini rinciannya:

1. Bermain Seluncuran

Kegiatan pertama yang bisa dicoba anak adalah bermain seluncuran. Seluncuran yang ada di sini bentuknya cukup unik. Ukuran seluncuran besar dan bisa digunakan untuk orang dewasa juga. Selain besar, seluncuran ini bentuknya juga bergelombang. Hal ini membuat seluncuran terasa sangat seru jika dinaiki.

2. Bermain Air

Anak-anak juga bisa bermain air di sini. Ada beragam wahana air seru yang bisa dicoba. Wahana air ini seperti semprotan air dan Jogja shower besar. Tentu saja tidak ada anak-anak yang menolak jika disuruh main air. Bahkan orangtua biasanya akan merasa kesulitan untuk menyuruh anak berhenti bermain air.

3. Belajar Berenang

Berenang adalah olahraga yang sangat menyenangkan. Anak-anak bisa belajar berenang di sini. Setidaknya mereka bisa beradaptasi dengan lingkungan kolam renang. Kolam di sini sangat cocok untuk belajar berenang. Hal ini dikarenakan kondisi airnya yang tidak dalam. Orangtua tidak perlu merasa takut anak akan tenggelam.

Lihat juga yang menarik lainnya: Pantai Pemutih

4. Bermain Naik Turun Tangga

Di sini terdapat tangga warna-warni yang bisa digunakan bermain oleh anak. Tangga warna-warni ini bisa digunakan anak untuk melatih ketangkasan anak. Hal ini sangat berguna untuk melatih anak agar ma uterus bergerak. Tentu saja ini akan sangat menguntungkan bagi anak-anak dan orangtua.

5. Naik Jembatan Goyang

Di tempat ini juga terdapat wahana jembatan goyang. Meskipun namanya jembatan goyang namun wahana ini sangat aman untuk dimainkan anak-anak. Jembatan ini seperti tersusun dan tali-tali yang berwarna putih. Anak-anak bisa mencoba wahana ini untuk menguji keberanian. Anak yang berani tentu saja adalah anak yang memiliki mental yang kuat.

Itulah kegiatan seru yang bisa dimainkan di lollipop playland. Semua kegiatan ini sangat seru dan pasti akan membuat anak-anak tidak cepat bosan. Anak juga bisa belajar banyak hal dengan bermain. Permainan ini adalah permainan yang sangat direkomendasikan untuk anak-anak. Wisata lain yang cocok untuk edukasi anak di Bali bisa anda kunjungi semua objek tersebut dengan menggunakan paket wisata yang dimiliki raskitatour.com.