Beri peringkat untuk posting ini

Sedang mencari tempat terasik untuk liburan bersama keluarga? Tapi bingung akan kemana. Tenang ada tempat rekomendasi para keluarga yang ingin berlibur dengan suasana antimainstream dan pastinya menghibur. Yaitu New Kuta Green Park di Bali, merupakan objek wisata terbaik untuk keluarga. Objek wisata ini sangatlah cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga. Yang mana akan menjadi tempat favorit wisatawan di Bali berupa rekreasi air. Yang tidak kalah asiknya dari wahana air yang ada.

Tentang New Kuta Green Park

New Kuta Green Park, merupakan wahana taman air yang memberikan warna terbaru saat liburan bersama keluarga. Memiliki konsep dan fasilitas yang menarik, membuat wisatawan semakin penasaran dengan adanya Dreamland Waterpark satu ini. Segala macam wahana air, kini tersedia di Bali. Mulai dari kolam renang anak-anak hingga kolam renang dewasa. Bahkan ada beberapa wahana menarik lainnya yang mendukung kenyamanan para pengunjung.

Dengan adanya sistem renovasi beberapa tahun yang lalu. Taman air ini sudah memiliki banyak perubahan. Dari kelengkapan fasilitas hingga wahana yang dimodifikasi semaksimal mungkin. Hingga kini banyak sekali wisatawan yang berdatangan untuk menikmati keindahan dan keasikan dari permainan New Kuta Green Park.

New Kuta Green Park Bali

Lokasi Dan Alamat Wahana Air

New Kuta Green Park berada di lokasi Jl. Raya Uluwatu, Desa Pecatu, Kec. Kuta Selatan, kab. Badung, Bali. Lokasi objek wisata air New Kuta Green Park berada di Bali dan berdiri di atar area seluas 400 hektar. Wisata air ini juga berlokasi sangat dekat dengan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang juga tempat wisata terpopuler di Bali.

Untuk alat transportasi menuju ke wisata air ini, pengunjung tidak akan kesulitan. Sebab, jalanan menuju ke kuta green park bisa dilalui dengan alat transportasi beroda dua maupun empat. Jadi wisatawan yang akan ingin ke wahana tersebut tidak kesulitan mencari transportasi. Untuk urusan ini bisa rental mobil matic di bali di raskitatour.com.

Daya Tarik Wisata Air Green Park Bali

Taman air ini merupakan taman bermain bersama keluarga tercinta. Permainan air yang menjadi favorit wisatawan sangat digemari oleh anak-anak. Taman air ini menawarkan berbagai wahana yang menarik perhatian pengunjung. Untuk itu New Kuta Green Park menghadirkan wahana sebagai berikut :

1. Water Slide (Tempat Luncur Air)

Water Slide merupakan permainan air yang terdapat 17 seluncur air yang memberikan sensasi menegangkan. Dari wahana air ini ada 3 tipe water slide dengan ketinggian yang berbeda pula. Tioe tersebut yaitu Rajawali dengan seluncuran setinggi 10 meter. Rangkong Slide juga memiliki seluncur setinggi 10 meter dengan lengkungan yang berbentuk paruh burung rangkong. Dan satu lagi Merak slide berbentuk mirip ekor merak dengan ketinggian slide 8 meter.

2. Sungai Belibis ( Lazy River )

Inilah wahana air di New Kuta Green Park yang sangat menyenangkan. Wahana sungai ini memiliki arus yang sangat pelan. Yang membawa pengunjung untuk mengelilingi taman air ini menggunakan ban atau pelampung.

Panjang dari sungai belibis ini sekitar 300 meter. Yang mana petualangan air ini akan melewati goa buatan dan pancuran air. Wahana Sungai Belibis ini adalah wahana yang sangat digemari oleh pengunjung. Selain bermain air, mereka juga bisa keliling menyusuri goa buatan. Sehingga aktivitas liburan kalian semakin berasa asik.

3. Kolam Anak-Anak

Satu wahana yang sangat digemari oleh anak-anak adalah kolam renang anak. Yang mana kolam tersebut menjadi salah satu tujuan orang tua sebagai kebahagiaan anaknya. Kolam ini memiliki tempat yang nyaman dan aman. Jadi sangat baik untuk dinikmati baik anak putra maupun putri. Kolam renang ini adalah kolam khusus anak sehingga kedalaman kolam sesuai dengan usia masing-masing anak.

Lihat juga destinasi menarik lainnya: Pantai Karma Kandara

4. Flow Rider ( kolam Bergelombang )

Bagi siapapun yang mengaku peselancar profesional, jika tidak mencoba sensasi Flow Rider ini pasti akan rugi. Dan khusus untuk penyuka ombak di New Kuta Green Park memiliki akses ombak buatan yang sangat indah dan asik. Permainan air ini adalah salah satu favorit pengunjung dewasa yang ingin mencoba sensasi surfing walaupun kalian masih amatir.

Meskipun ombak dari Flow Rider adalah buatan. Namun, sensasinya tidak akan kalah dengan ombak pantai lainnya. Dan juga tempat ini sangat cocok untuk siapapun yang ingin belajar surfing.

5. Jalak Bali (Kolam Renang Dewasa)

Tidak hanya anak-anak yang memiliki kolam pribadi. Namun, dewasa pun juga memiliki kolam pribadi. Yang mana pengunjung dewasa juga bisa merasakan sensasi berenang yang aktif. Kolam dewasa ini memiliki ketinggian yang berbeda, sehingga pengunjung bisa leluasa memilih kedalaman kolam.

6. Flying Fox

Hayo, siapa yang suka dengan tantangan? Dan siapa yang suka dengan permainan ketinggian? Di New Kuta Green Park memiliki wahana permainan yang asik yaitu Fllaying Fox. Dimana pengunjung bisa merasakan outbound.

Wahana ini memiliki sensasi meluncur yang sangat menantang. Dan wajib untuk dicoba. Dengan banyaknya wahana permainan, tempat ini menjadi tempat ternyaman untuk bermain bersama keluarga tercinta.

7. Bungee Trampoline

Salah satu permainan yang wajib dicoba, karena permainan ini sangat seru. Bermain trampoline adalah wahana yang bisa membuat kita terbang di udara dengan dipantulkannya menggunakan trampoline. Yang di masing-masing sisi sudah diikat dengan tali, jadi sistem keamanannya terjaga. Trampolin ini menjadi favorit kedua permainan anak-anak.
Bagaimana? Indah dan asik kan wahana yang dihadirkan dari New Kuta Green Park di Bali. Dengan adanya wisata ini, aktivitas liburan bersama keluarga jadi terlihat lengkap bukan. Nah, buruan yuk datangi wisata di Bali satu ini.

Fasilitas Yang Dimiliki Di Wisata New Kuta Green Park

Dengan adanya berbagai wahana, New Kuta Green Park menyediakan fasilitas pelengkap yang disediakan dari pihak wahana untuk wisatawan. Dengan tujuan semua pengunjung terlihat nyaman ketika berada di kawasan air terbesar ini. Fasilitas-fasilitas tersebut berupa :

  • Gazebo. Dengan adanya gazebo, wisatawan yang ingin beristirahat bisa menggunakan gazebo yang disediakan. Fasilitas ini bisa digunakan sebagai tempat asik untuk ngobrol, menikmati hidangan, dan beristirahat.
  • Loker Room (Tempat Ganti Dan Sewa Barang). Selain gazebo, ada juga Loker sebagai tempat penitipan barang yang berharga. Jadi kedatangan pengunjung akan terasa aman dengan keberadaan barang-barang mereka. Sehingga wisatawan tidak akan khawatir tentang keberadaan barang bawaannya.
  • Tempat Sewa Pelampung, Food Court And BAR. Dengan kenyamanan pengunjung saat berenang. Di sana menyediakan pelampung sebagai media keamanan saat berenang. Dan juga terdapat food court yang menyediakan beragam kuliner dengan harga terjangkau.

Itulah fasilitas yang ada di New Kuta Green Park. Meskipun sedikit namun fasilitas ini begitu membantu kebutuhan wisatawannya. Dan kawasan wisata air ini terlihat lengkap dari sistem kenyamanan dan keamanannya.

Demikianlah informasi mengenai daya tarik dari New Kuta Green Park yang ada di Bali. Tempat wisata bersama keluarga ini adalah salah satu tempat wisata yang terbaik. Dengan harga tiket masuk yang tidak menguras kantong. Namun, kebersamaan kalian dan keluarga menjadi lebih seru dan asik.