Pantai Karma Kandara: Rute Menuju Lokasi dan Harga Tiket

//Pantai Karma Kandara: Rute Menuju Lokasi dan Harga Tiket

Bali salah satu tempat yang berada di indonesia yang paling terkenal pantainya yang cukup indah dan paling diminati dari berbagai kalangan, tidak hanya nasional bahkan internasional. Di Bali terdapat salah satu pantai yang jarang di kunjungi namun memiliki keindahan yang sangat bagus yaitu Pantai Karma Kandara.

Pantai ini sangat jarang diketahui oleh banyak orang nyatanya sangatlah bagus dan tak kalah indahnya dengan pantai-pantai lain yang berada di Bali. Buat kalian yang sangat ingin sendiri dan istirahat dengan tenang dengan melihat keindahan pantai. Tempat ini sangatlah cocok buat kalian karena tempatnya sangat nyaman dan tidak terlalu ramai membuat hari kita akan semakin tenang.

Rute Menuju Pantai Karma Kandara Bali

Untuk perjalanan menuju Pantai Karma Kandara Bali ini khususnya untuk kalian yang berada di luar Bali mungkin bisa menggunakan jasa taksi atau sewa bus pariwisata bali untuk menuju Pantai Karma Bali yang kurang lebih perjalanan  45 menit dari bandara.

Untuk menuju Pantai Karma Kandara tersebut kita bisa melewati Uluwatu dan sesampai di wisata patung garuda wisnu kencana menuju arah balangan. Kita jalan terus sampai di gerbang dreamland yang jauhnya kurang lebih 1 km. Nanti akan ada petunjuk untuk mengarah ke Pantai Karma Kandara yang memiliki tiga rute perjalanan kalian.

Lihat juga pantai yang indah di bali: Pantai pemutih

Dalam rute perjalanan ke pantai tersebut nanti kita akan diarahkan ke tiga rute yang berbeda dimana rute pertama akan ditujukan ke hotel karma kandara villa dan yang kedua ke tempat penginapan resort bintang 5 dan yang ketiga ini kita melawati atau akan berjalan melawati anak tanggah untuk menuju pantai tersebut.

Biaya Masuk Dan Penginapan di Pantai Karma Kandara Bali

Untuk biaya masuk atau penginapan di Pantai Karma Kandara sangatlah beragam. Tergantung dimana kita akan melewati rute perjalanan. Apabila kita melewati rute yang menuju arah hotel karma kandara villa kita akan dikenakan biaya kisaran 350 ribu/orangnya.

Selain itu apabila kita menuju Pantai Karma Kandara ini melalui anak tangga tidaklah membutuhkan biaya apapun. Kecuali kita ingin menggunakan fasilitas yang disediakan oleh hotel karma kandara villa seperti misalkan ingin menggunakan live yang tersedia oleh hotel tersebut.

Namun dengan begitu jangan salah, untuk biaya yang kita bayar artinya kita mendapatkan segala fasilitas yang ada termasuk makanan yang sudah disediakan oleh hotel tersebut. Jadi semua pasti akan terbayar dengan kepuasan kita selama berada di pantai ini.

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan di Pantai Karma Kandara Bali

Berwisata di Pantai Karma Kandara Bali sangatlah menyenangkan dengan keindahan alam yang ada di sekitar pantai. Air laut yang begitu jernih dan tenang membuat suasana tentunya  terasa lebih tenang dan nyaman. Liburan di Pantai Karma Kandara ini juga akan lebih seru apabila kita melakukan banyak aktivitas yang membuat kita tidak akan bosan dan puas dengan liburan kita selama di pantai ini seperti diantaranya ialah :

1. Berenang

Ketika kita mengunjungi Pantai Karma Kandara hal yang biasa kita lakukan ialah berenang karena keseruan yang pertama ketika kita berada di pantai ialah berenang atau setidaknya merasakan kesegaran air laut bersama keluarga atau teman-teman kita,

2. Surfing

Kegiatan yang perlu kalian lakukan juga ketika berada di pantai ini adalah kalian bisa surfing, bagi kalian yang memiliki hobi ini tentu bisa mencobanya disini. Keseruan yang akan kalian dapatkan disini akan bertambah apabila kalian dapat melakukannya.

3. Snorkeling

Selain itu juga snorkeling yang paling seru yang dapat kita lakukan. Selain berenang ternyata snorkeling juga bisa kita lakukan di pantai ini. Karena airnya yang cukup tenang kita dapat melihat keindahan dibawah laut dengan menyelam. Banyaknya karang dan ikan yang menjadikan kegiatan ini akan terlihat lebih seru.

4. Berjemur

Kegiatan berjemur juga adalah satu kegiatan yang bisa kita lakukan dipantai ini. Terlihat sangat private namun disitulah kita merasakan kenyamanan ketika berada di pantai ini. Suasana yang tidak begitu ramai dengan ketenangan yang kita ingin akan kita dapatkan disini sambil berjemur di pinggiran pantai.

5. Berfoto

Hal yang paling tidak pernah ketinggalan ialah berfoto, dimana dengan keindahan pantai kita bisa berfoto sesuka hati dengan latar belakang yang sangat indah dan menawan. Kegiatan untuk berfoto ini pastinya tidak ketinggalan ketika kita berada di tempat wisata manapun.

6. Bermain Pasir

bermain pasir mungkin juga menjadi salah satu kegiatan yang bisa kalian lakukan. Untuk kalian yang mungkin bersama keluarga atau rombongan teman dan mungkin ada yang membawa sang buah hati untuk berlibur di pantai ini bisa mengisi waktu kalian dengan bermain pasir yang biasa di lakukan oleh anak-anak atau para remaja juga bersama rombongannya.

Jangan lupa mampir juga ke: Pantai sagara samuh

Dari kegiatan-kegiatan tersebut mungkin masih banyak lagi yang bisa dilakukan di Pantai Karma Kandara ini. Dari itu perlu kita mencoba untuk berlibur ke pantai yang sangat jarang di ketahui oleh banyak orang untuk menikmati kenyamanan yang pribadi hanya kita yang rasakan. Namun selain itu untuk melakukan segala permainan tersebut kita harus membawa sendiri peralatannya.

Fasilitas Yang Ada di Pantai Karma Kandara Bali

Untuk para pengunjung travel khususnya dari luar daerah mungkin sangat ingin mengetahui fasilitas yang tersedia di Pantai Karma Kandara Bali. Pantai ini termasuk memiliki fasilitas yang sangat kompelit diantaranya ialah :

1. Area Parkir

Di wisata ini telah tersedia tempat parkir untuk para pengunjung agar tidak adanya parkir liar dan bisa memberikan kenyamanan para pengunjung juga.

2. Hotel

Selain itu juga ada beberapa tempat penginapan yang bisa kunjungi untuk kalian yang berasal dari luar daerah dan tidak perlu khawatir apabila ingin bermalam di pantai tersebut. Karena telah tersedia beberapa penginapan seperti misalkan di hotel karma kadara yang biayanya kurang lebih 350 dengan fasilitas yang disediakan dengan mendapatkan makan gratis.

3. Kamar Mandi

Tentunya kamar mandi juga salah satu fasilitas yang tersedia untuk para pengunjung yang ingin mandi dan berbilas setelah berenang atau bermain di pantai ini. Tidak perlu khawatir dan takut untuk bermain kotor dan mandi di pantai ini karena telah di fasilitasi kamar mandi untuk para pengunjung.

4. Tempat Istirahat

Adapun di Pantai Karma Kandara ini juga terdapat tempat istirahat. Tempat istirahat ini yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk beristirahat setelah seharian bermain di Pantai Karma Kandara. Dikhususkan juga untuk pejalan jauh yang menempuh berbagai rintangan untuk menuju pantai ini bisa beristirahat sejenak sebelum melakukan kegiatan tersebut.

5. Restoran

Di pantai ini pun terdapat restoran untuk kita bersantai, makan ataupun mungkin ingin berkumpul bersama keluarga sambil menikmati makanan atau minuman. Dari beberapa fasilitas yang ada sebenarnya masih ada lagi fasilitas yang ada di pantai tersebut. Maka dari itu tidak ada salahnya untuk kita mampir dan berkunjung di pantai ini.

Bali ternyata menyimpan sebuah keindahan pantai yang begitu indah sekali. Selain objek ini banyak sekali wisata di pantai yang wajib dikunjungi. Untuk mengunjungi destinasi wisata di Bali bisa dengan paket wisata yang dimiliki oleh raskitatour.com. Paket wisata yang bisa diambil salah satunya paket wisata Bali 5 hari 4 malam dan pastinya akan puas mengelilingi semua objek di Bali dengan mudah.

By |2018-11-22T00:31:04+00:00November 22nd, 2018|Wisata Bali|0 Comments

Leave A Comment

08112955064