Tahukah anda apa itu bus SHD? Ya, perlu diketahui, bus SHD adalah sebuah bus yang bisa dikategorikan sebagai mobil mewah. Semua kenyamanan yang anda dambakan, bisa anda dapatkan di bus keren ini. Dengan sentuhan kemewahan yang kental, bus ini akan membawa anda pada pengalaman perjalanan yang nyaman, dan mengesankan.

Akhir akhir ini, wisatawan di Bali yang menyewa bus SHD makin meningkat. Terutama wisatawan dari kalangan menengah keatas, atau sering juga dari perusahaan atau instansi.

Harga Sewa Bus SHD Berdasarkan Tujuan

TujuanTarif Sewa
Transfer In Airport – Kuta AreaRp 1.250.000
Transfer Tanah Lot / UbudRp 1.650.000
Airport – Sanur/ Nusa Dua/ JimbaranRp 1.500.000
Airport – KarangasemRp 2.500.000
Airport – SingarajaRp 2.650.000
Airport – JembranaRp 2.700.000
Dinner OnlyRp 1.500.000

Harga Sewa Bus SHD Berdasarkan Durasi Pemakaian

Durasi SewaTarif Sewa
Half Day Tour Durasi 6 JamRp 2.650.000
Full Day Tour Durasi 12 JamRp 2.300.000

Keterangan

  • Overtime / Jam : Rp. 300.000
  • Bus SHD kapasitas penumpang 50 seat

Nah, untuk anda tertarik untuk sewa bus SHD Bali, dalam waktu dekat, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk mengenal lebih dekat sederet keunggulan yang dimiliki oleh bus ini.

Inilah 3 Keunggulan Bus SHD

1. Eskterior Menawan dan Sangat Khas

Tahukah anda, bus SHD memiliki eksterior yang sangat khas. Ciri khas tersebut terletak pada sekat di antara dua kaca depan yang dimilikinya. Sekat itu kerap kali disebut sebagai topi atau bando.

Oh, ya, Grill pada bus SHD juga terbilang lebih tinggi, loh. Jarak antara grill dengan kaca belakang bus pun bahkan terlihat jauh lebih lebar. Nah, inilah yang menjadi dasar pembeda bus SHD dengan High Deck Bus biasa.

Bus SHD sendiri memiliki perawakan yang sangat gagah. Tinggi bus ini adalah 2.820 mm, sementara lebar dan panjangnya 2.500 mm dan 12.800 mm. Perpaduan ukuran tersebut menjadikan Bus SHD tampil dengan bodi yang lebih panjang. Tidak heran, apabila bus ini kerapkali mendapat gelar sebagai primadona penguasa jalanan.

2. Dapur Pacu Dapat Diandalkan

Mari beralih membahas spesifikasi dapur pacunya. Bus yang satu ini ditenagai oleh mesin dengan berkapasitas 12.000 cc, 4 stroke, 6 silinder in-line serta 4 katup per silinder. Secara keseluruhan, kombinasi teknologi dalam bus SHD mampu memberikan performa yang cukup tangguh dan memuaskan.

Bus SHD pun telah memiliki teknologi intercooler. Fungsi dari intercooler sendiri adalah untuk mendinginkan mesin supaya tidak over heat. Sekalipun mesin tersebut terus dipacu untuk perjalanan yang memakan durasi panjang. Selain itu, sistem Triptonik yang terdapat pada bus SHD juga sangat bermanfaat supaya pengemudi bisa menggunakan persneling baik secara manual atau pun otomatis.

Terakhir, ada Auto Speed. Fitur ini berguna untuk memudahkan set kecepatan rata-rata agar sesuai yang diinginkan. Dengan demikian bus SHD akan tetap melaju tanpa pengemudi perlu menginjak pedal gas secara terus menerus.

3. Fasilitas Komplit

Fasilitas dalam sebuah bus memiliki peranan yang sangat penting. Fasilitas akan menentukan atmosfer yang terbentuk untuk kepuasan penggunanya.

Bus SHD sendiri menghadirkan rangkaian fasilitas yang super lengkap dan mewah. Dari mulai AC yang super sejuk di mana set untuk suhunya dapat diatur sesuai dengan keinginan anda.

Selain itu, apabila anda bosan dan ingin menonton film favorit tersedia TV LED berukuran cukup besar yaitu 32 inch lengkap dengan karaoke set. Anda pun bisa bernyanyi sepuasnya bersama semua penumpang lain supaya perjalanan terasa lebih fun.

Oh, ya, setiap kursi penumpang dalam Bus SHD juga terbuat dari bahan pilihan dan sangat empuk. Di samping itu disematkan pula reclaining seat yang sangat bermanfaat untuk mengatur kemiringan sandaran pada kursi.

Masih ada lagi, nih. Khusus bagi anda yang suka merokok, bus SHD menyediakan smooking area. Jika anda lelah dan ingin tidur untuk beristirahat sejenak, anda pun dapat memakai bantal dan juga selimut yang telah disediakan. Wih nyaman sekali, bukan?

Kami juga menyediakan bus medium dan minibus pariwisata seperti elf dan rental hiace bali.

Lantas bagaimana dengan fasilitas keamanannya? Tenang, safety features yang dimiliki bus SHD bisa diandalkan, kok. Fasilitas tersebut diantaranya adalah emergency exit, palu pemecah kaca dan pemadam kebakaran, dimana fungsi ketiganya adalah untuk berjaga-jaga apabila terjadi kecelakaan yang tidak diduga-duga.

Melihat Sunrise di Bali Dengan Bus SHD

1. Gunung Batur, Kintamani

Nah, bagi anda yang suka mendaki gunung, tidak ada salahnya untuk coba mendaki Gunung Batur demi menemukan pemandangan menakjubkan ketika melihat matahari terbit di Bali.

Jarak daki gunung ini adalah sekitar 2 jam perjalanan. Selain sunrise saat tiba di puncak Gunung Batur, anda juga akan dibuat terpesona oleh keindahan Danau Batur, Gunung Abang dan juga Gunung Agung Bali.

2. Pantai Lovina

Pantai Lovina berada di kawasan Kabupaten Singaraja, atau lebih tepatnya ada di Pulau Bali bagian utara. Oh, ya, Pantai Lovina ini sangat terkenal dengan julukannya sebagai primadona fenomena matahari terbit, loh..

Cara terbaik menikmati sunrise di Pantai ini adalah dengan menyewa perahu. Anda bisa mendayung perahu tersebut ke tengah laut.

Sembari melihat matahari terbit dari ufuk timur, anda juga akan ditemani oleh para lumba-lumba lucu yang hilir mudik di sekitar perahu,

3. Pantai Matahari Terbit

Pantai Matahari Terbit pada dasarnya masih satu garis dengan Pantai Sanur. Jika anda ingin pergi ke pantai ini setidaknya harus berkendara selama 40 menit dari objek wisata Pantai Kuta.

Memang terbilang cukup lama. Namun, saat sampai di sini, anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa. Bagi anda yang doyan jepret-jepret, Pantai Matahari Terbit memiliki banyak sekali lokasi spot bagus yang dapat anda bidik. Dijamin tidak akan membuat anda berhenti terkagum-kagum, deh.

Anda bisa menikmati sunrise sambil melihat deretan perahu nelayan yang terdapat di pantai, atau sambil bersepeda juga bisa, karena disini tersedia joging trek yang dapat anda gunakan.

Sewa Bus SHD Bali
5 (100%) 1 vote