Apabila anda berencana untuk liburan di Bali, maka banyak hal yang harus dipertimbangkan supaya perjalanan terasa lebih nyaman. Salah satunya adalah pertimbangan masalah kendaraan, sebagai sarana transportasi yang digunakan untuk menuju obyek wisata yang diinginkan.

Sewa Elf di Bali dapat menjadi pilihan untuk anda yang ingin berlibur ke Pulau Dewata dengan rombongan lebih dari 7 orang. Selain lebih hemat, tentunya juga juga lebih nyaman, dibandingkan harus naik angkutan umum.

Harga Sewa Mobil Elf

Jenis BusTarif Sewa
Minibus Elf LongRp 1.050.000 /12 Jam

Rp 1.200.000 /Fullday

Minibus Elf ShortRp 850.000 /12 Jam

Rp 950.000 /Fullday

Keterangan

Elf Long

  • Kapasitas : Max 17 Orang
  • Tahun Kendaraan : 2015 Up

Elf Short

  • Kapasitas : 11 Orang
  • Tahun Kendaraan : 2012 Up

Keunggulan Sewa Elf

1. Kapasitas Daya Tampungnya Banyak

Pada dasarnya keunggulan Elf terletak pada kapasitas daya tampung penumpang yang dimilikinya. Jenis mobil ini bisa membawa rombongan lebih banyak daripada mobil biasa, sehingga sangat cocok untuk dijadikan teman perjalanan untuk berwisata. Elf jenis microbus mampu membawa maksimal 20 penumpang. Sementaa Elf jenis minibus maksimalnya adalah 15 penumpang.

2. Suspensi Lebih Empuk

Suspensi dalam sebuah mobil merupakan hal yang sangat penting karena akan menentukan seberapa baik pengalaman kenyamanan penggunanya selama perjalanan. Suspensi yang buruk ditandai dengan anda merasakan guncangan yang tidak nyaman ketika sedang melewati jalanan kurang mulus.

Bagaimana dengan Elf? Apakah suspensinya bagus? Anda tidak perlu khawatir, karena Elf telah menyematkan teknologi terbaru pada suspensinya. Elf membawa suspensi yang berkualitas sehingga ketika mobil melaju pada jalan terjal, berlubang, atau jalanan jenis apapun yang dilalui maka guncangannya tidak akan terasa sama sekali.

3. Performa Mesin Sangat Mantap

Tangguh atau pun lemahnya performa kendaraan tidak lepas dari spesifikasi mesin yang diusungnya. Beberapa mobil bahkan sering kali mogok atau tidak bisa melewati tanjakan karena daya pacu mesinnya kurang begitu baik.

Nah, jika memilih Elf maka berbagai permasalahan klise mengganggu seperti di atas tidak akan anda temui. Sebab performa yang akan diberikan Elf tidak akan membuat anda kecewa.

Anda pergi ke tempat apapun, mau ke jalanan dataran tinggi, dataran rendah, penuh tanjakan dan lain sebagainya, stamina yang dimiliki Elf tetap bisa diandalkan dan akan melayani anda dengan optimal.

4. Konsumsi Bahan Bakar Super Irit

Kesal tidak jika anda memiliki kendaraan yang konsumsi bahan bakarnya boros? Walau beberapa mobil dirancang dengan daya pacu mesin yang jempolan, namun rasanya akan tetap mengecewakan apabila tidak diimbangi dengan teknologi yang mampu membuat pemakaian bahan bakar lebih irit.

Dalam masalah inipun Elf akan membuat anda senang. Di samping memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, jika anda menempuh perjalanan jauh sekalipun Elf tidak akan memiliki hobi yang mengajak anda harus keluar masuk POM untuk mengisi bensin.

Jenis mobil yang satu ini sangat irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian anda pun bisa lebih menghemat budget yang dimiliki.

5. Kaca Lebih Luas

Salah satu hobi yang biasa dilakukan oleh para penumpang adalah melihat indahnya pemandangan di luar dari kaca yang ada di samping tempat duduk mereka. Elf sendiri memiliki kaca mobil yang jauh lebih luas dari mobil biasa.

Nah, dengan Elf. anda memiliki kesempatan untuk menikmati keadaan di luar dengan lebih leluasa. Anda bisa melihat pantai, pepohonan hijau yang rindang, gunung-gunung yang menawan dan lain sebagainya.

Keuntungan Sewa Elf Dibanding Naik Angkutan Umum

Kebanyakan orang masih percaya dengan opini klise bahwa menyewa Elf atau jenis kendaraan apapun ketika berwisata bukanlah pilihan yang tepat. Namun kami pastikan setelah anda membaca 2 keuntungan sewa Elf dibanding naik angkutan umum di bawah ini, maka pasti akan setuju bahwa menyewa Elf jauh lebih efektif dan efisien.

1. Lebih Praktis, Hemat dan Nyaman

Seperti yang anda tahu, bahwa Elf adalah solusi kendaraan untuk berwisata bagi anda yang memang ingin membawa banyak rombongan dengan jumlah lebih dari 7 orang.

Secara logika sebenarnya rombongan anda bisa saja menyewa mobil lebih dari satu atau naik angkutan umum supaya seluruh keluarga bisa ikut, tapi coba dipikirkan, mengambil keputusan seperti ini pastinya akan merepotkan sekali, bukan?

Deretan kerugiannya antara lain anda harus rela menunggu jika angkutan umumnya penuh, harus rela naik turun angkutan umum untuk satu tempat ke tempat yang lain, mengeluarkan biaya transportasi berulang-ulang, dan lain sebagainya.

Selain mobil minibus elf, kami juga menyediakan jenis minibus pariwisata lainnya sebagai alternatif, yaitu sewa hiace bali. Jika Anda menginginkan bus pariwisata dengan kapasitas penumpang lebih banyak, Anda juga bisa lihat di halaman sewa bus bali.

Bagaimana jika menyewa mobil biasa lebih dari satu? Jawabannya tentu saja lebih boros lagi. Selain itu apabila terjadi kemacetan, anda dengan rombongan yang lain pasti kemungkinan besar dapat terpisah dan tidak sampai tempat tujuan secara bersamaan.

Nah, oleh karena itu menyewa Elf adalah jawaban dari permasalahan tersebut. Sewa Elf dapat membuat semuanya menjadi lebih praktis, lebih hemat, dan lebih nyaman. Dengan demikian semuanya pun akan merasa senang.

2. Lebih Modern

Tidak semua mobil memiliki fitur modern yang sesuai dengan kebutuhan zaman sekarang. Misal cuaca terik membuat suasana dalam mobil menjadi panas. Bayangkan jika naik mobil atau angkutan umum yang tidak ada AC-nya terlebih tempat tujuan anda cukup jauh, dijamin anda pasti merasa penat selama perjalanan.

Lain halnya apabila menyewa Elf, anda akan merasa tetap segar karena mobil ini menghadirkan full AC. Multimedianya pun tergolong lengkap sehingga akan sangat membantu untuk menghilangkan rasa bosan.

Nah, itulah informasi seputar sewa Elf di Bali. Semoga seluruh rangkaian informasi yang kami bagikan di atas bisa bermanfaat. Untuk anda yang ingin menyewa elf pada musim liburan, kami sarankan untuk boking jauh-jauh hari.

Sewa Elf Long & Short Bali
5 (100%) 1 vote