Hiace adalah sebuah mobil keluaran pabrikan Toyota. Mobil yang satu ini mengusung konsep persis seperti mini bus. Jadi, Hiace ini merupakan jawaban bagi anda yang mendambakan mobil yang memiliki kapasitas kursi penumpang yang lebih banyak.

Sewa Hiace Bali Microbus Pariwisata

Anda membutuhkan sewa hiace Bali dalam waktu dekat? Yup anda berada di halaman yang tepat. Karena perusahaan rental kami menyewakan berbagai jenis mobil, salah satunya mobil hiace ini. Jangan khawatir mengenai harga, dijamin harga yang kami tawarkan cukup terjangkau.

Harga Sewa Hiace Bali

Jenis MobilHarga Sewa
Toyota HiaceRp. 1.100.000/12 Jam

Rp 1.250.00/Fullday

Keterangan:

  • Sewa sudah termasuk sopir+BBM
  • Kapasitas: Max 15 Orang
  • Tahun Kendaraan: 2015 Up

Apa Saja Keunggulan Mobil Hiace?

1. Stamina Mesin Kuat

Pertama mari kita bahas terlebih dahulu mengenai spesifikasi mesin yang terdapat pada Hiace. Mobil yang satu ini menyematkan mesin seri D-4D berkapasitas 2,5 liter dan 4 silinder segaris serta 16 katup.

Demi memaksimalkan performa dapur pacu, Hiace juga mengkombinasikannya dengan teknologi DOHC. Menurut beberapa studi penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli otomatif, teknologi DOHC diklaim mampu menghadirkan performa mesin yang lebih tangguh dibanding SOHC.

Tenaga maksimal yang mampu dikeluarkan oleh Hiace sendiri adalah 102 Ps atau setara dengan 3600 rpm. Sementara torsi maksimum yang dapat dimuntahkannya adalah 300 Nm atau setara dengan 1200 rpm.

Nah, dengan keseluruhan spesifikasi tersebut, Hiace benar-benar memiliki stamina yang sangat kuat untuk sekelas bus pariwisata bali.

2. Irit Bahan Bakar

Disamping memiliki dapur pacu yang mengagumkan, mobil yang kerap kali disamakan dengan Fortuner bertipe solar ini juga irit dalam hal konsumsi bahan bakar, loh. Hal tersebut berkat dukungan dari pihak Toyota yang menghadirkan teknologi sytem common rail pada bagian suplay pembakarannya.

3. Tangki Bahan Bakar Besar

Coba bayangkan jika anda naik mobil yang kapasitas tangki bahan bakarnya kecil. Bagaimana jika sewaktu perjalanan mobil tersebut tiba-tiba mogok karena bensin habis, sementara SPBU terdekat masih lumayan jauh? Sungguh menjengkelkan sekali bukan kalau sudah seperti ini?

Tenang, masalah tersebut tidak akan terjadi pada Hiace. Kenapa? Karena kapasitas tangki bahan bakar yang dimiliki Hiace terbilang cukup besar yaitu mampu menampung maksimal 70 liter bahan bakar. Dengan begini anda pun bisa lebih banyak mengisi BBM supaya tidak lagi dibuat kesal karena harus keluar masuk SPBU terus menerus.

4. Suspensi Berteknologi Terbaru

Tahukah anda beberapa mobil tidak dirancang mampu melakukan manuver dengan baik disemua tipe jalanan. Faktor yang mempengaruhinya ada banyak, .salah satunya adalah tergantung berkualitas atau tidaknya suspensi mobil tersebut.

Hiace terbaru menghadirkan suspensi yang bagus dan telah teruji dengan baik. Pada bagian depan, Hiace memakai suspensi tipe Double Wishbone. Sementara Leaf Sping Riqid Axel disematkan untuk suspensi pada bagian belakang. Kedua teknologi suspensi itu akan membuat anda tetap merasa nyaman selama di dalam Hiace, sekalipun sedang melalui jalanan terjal, berlubang dan jenis jalanan kurang bagus lainnya.

5. Telah Menggunakan ABS

Kecelakaan kerap kali terjadi saat pengemudi melakukan rem mendadak pada jalanan yang licin. Sebenarnya kejadian seperti ini tidak serta merta sepenuhnya kesalahan akibat kondisi jalanan, melainkan juga karena sistem pengereman yang dimiliki oleh mobil yang dikendarai.

Tahukah anda, sistem pengereman yang buruk lima kali lebih berbahaya dibandingkan mobil yang memiliki sistem pengereman yang baik. Hiace memahami hal ini. itulah kenapa pihak perancang Hiace mempercayakannya pada ABS.

ABS adalah singkatan dari Anti Lock Break System. Teknologi ini berfungsi supaya mobil tidak melintir ketika pengemudi menginjak rem dengan terlalu kuat saat melewati jalanan yang licin.

3 Tempat Terbaik Melihat Sunset di Bali

1. Velvet and Hypnotized

Pernah mendengar Velvet and Hypnotized? Yup, tempat yang satu ini berada dekat sekali dengan Pantai Kuta juga pusat perbelanjaan Beachwalk yang sangat terkenal di Bali. Velvet and Hypnotized sendiri adalah sebuah restoran dan lounge yang berada di lantai tiga.

Apabila anda ke sini pada sore hari, sambil menyantap makanan yang lezat anda pun akan diberikan bonus melihat pemandangan sunset yang sangat indah di Pantai Kuta. Romantis sekali, bukan?

Oh ya, Velvet and hypnotized terbagi menjadi dua area yakni area outdoor dan area indoor. Jangan khawatir, untuk mengunjungi tempat ini anda tidak akan dikenakan tiket masuk, kok. Namun, jika Velvet and Hypnotized sedang mengadakan acara besar misalnya anniversary, live music dan lain sebagainya, baru anda akan dikenai tiket masuk.

2. Uluwutu Surf Villa

Uluwatu Surf Villa terbilang sedang populer dikalangan para wisatawan karena pengunjungnya bisa melihat fenomena sunset yang sangat indah. Melihat sunset di tempat ini tentunya berbeda dengan di tempat lain. Sunset yang terlihat tampak lebih real.

Nah, di Uluwutu Surf Villa anda bisa duduk di rerumputan hijau alami, sebari menikmati angin sejuk yang bersepoi-sepoi. Tidak hanya itu, anda juga akan dimanjakan oleh pemandangan perbukitan pesisir Bali yang begitu menawan. Biasanya pada saat malam hari, Uluwutu Surf Villa dihiasi dengan berbagai lampu yang cantik, sehingga nuansa romantic pun tercipta begitu kental di tempat ini yang kami rangkum dalam paket wisata murah ke bali.

3. Cocoon Beach Club

Lokasi Cocoan Beach Club berada di kawasan Pantai Minyak. Tempat yang ini memiliki konsep yang sangat luar biasa. Para pengunjungnya akan ditawari sensasi bersantap makanan lezat di tepi pantai. sebari menikmati view kolam renang yang turut akan memberikan atmosfer indah nan mewah.

Waktu terbaik ke Cocoon Beach Club adalah pada saat sore hari. Anda bisa melihat sunset yang mengagumkan, dan pada malam hari anda dapat melihat betapa mewah dan glamor-nya lampu-lampu yang menyala di tempat ini. Itulah kenapa Cocoon Beach Club sangat cocok bagi anda yang ingin mengajak pasangan untuk dinner romantis.