Sewa Alpard Bali

//Sewa Alpard Bali
Sewa Alpard Bali2019-02-11T18:11:34+07:00

Sewa alphard di bali – Ingin merasakan sensasi liburan mewah di Bali? Tak ada salahnya memilih sewa mobil Alphard Bali sebagai sarana transportasi wisata Anda. Dijamin, perjalanan anda akan sangat nyaman dan mengasyikkan. Dan pastinya anda bisa sangat percaya diri saat membagikan foto perjalanan wisata anda di media sosial.

Sewa Mobil alphard di Bali Transformer dan Vellfire

1. Eksterior Modern dan Mewah

Desain sebuah mobil merupakan hal yang sangat penting karena bisa meningkatkan rasa percaya diri bagi penggunanya. Anda tidak perlu khawatir tidak akan terlihat keren saat mengendarai sewa Alpharddi bali, karena mobil ini hadir dengan balutan desain yang begitu modern dan mewah.

Pada bagian lampu depan mobil, Alphard sudah menggunakan teknologi proyektor yang bisa membuat pandangan ke depan menjadi terang pada saat malam hari. Disematkan pula lampu kabut di bagian samping supaya membuat kesan sporty pada mobil ini semakin terlihat mencolok. Sementara pada desain lampu belakangnya telah dikombinasikan dengan LED yang akan membuat rental Alphard bali bak mobil premium.

2. Interior Super Nyaman dan Lengkap

Mari beralih ke bagian interiornya. Alphard transformer memiliki interior berbekalkan teknologi panel MID serta plasma cluster. Teknologi tersebut mampu membuat bagian dalam mobil lebih dingin sekalipun cuaca di luar sedang begitu terik. Wih, keren, ya? Oh, ya, ada pula sistem AC Climate Control Dual Zone yang dapat menyaring kotoran, debu, serta ion negatif sehingga membuat udara menjadi jauh lebih sehat di dalam mobil.

Bagaimana dengan kabinnya? Kabin sewa Alphard di bali murah terbilang cukup luas dan diperkirakan mampu membawa penumpang hingga 7 orang. Selain itu, Alphard Vellfire juga mempunyai jok mobil yang memiliki sekat satu sama lain, dan dilengkapi dengan penyangga kaki serta tangan sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para penumpang selama perjalanan.

3. Performa Mesin Power Full

Faktor mengagumkan dari mobil Alphard selanjutnya adalah dari performa mesinnya. Alphard ditenagai oleh teknologi mesin yang terbilang cukup tangguh yaitu mesin 2.363 cc berkode 2AZ-FE 16, DOHC, VVT-I, dengan 4 silinder. Tenaga yang mampu dimuntahkan oleh mobil ini mencapai 170 Ps pada putaran 6000 rpm, sedangkan torsi yang dihasilkannya sendiri maksimal 22,4 Kgm di putaran 4000 rpm.

4. Fitur Keselamatan Bisa Diandalkan

Keselamatan merupakan hal vital yang patut untuk selalu dipertimbangkan. Faktanya, kecelakaan yang tidak diduga selalu banyak terjadi ketika dalam perjalanan.

Berangkat dari permasalahan tersebut rental mobil Alphard Vellfire menyematkan banyak sekali fitur keselamatan, salah satunya adalah 7 airbag yang ditempatkan disetiap kursi penumpang. 7 airbag ini bisa mengurangi risiko akibat benturan yang diakibatkan karena kecelakaan sehingga cedera fatal dapat dihindari.

Disamping itu Alphard juga membekali mobilnya dengan teknologi rem ABD EBD DA dan fitur VSC serta TRC, di mana fungsinya adalah untuk mengurangi risiko saat anda terjebak dalam situasi panik dan harus melakukan rem mendadak. Roda mobil akan terkunci sehingga akan tetap stabil.

5. Banyak Fitur Hiburan

Perjalanan yang jauh dan harus fokus secara terus menerus tentunya akan membuat anda jenuh. Jangan khawatir, kejenuhan anda akan sirna karena sewa Alphard bali juga memfasilitasi fitur hiburan yang lengkap ke dalam mobilnya.

Fitur-fitur tersebut di antaranya seperti VCD, WMA, IPOD, USB, MP3, Div-X, AUX-,Radio dan juga Bluetooth. Disamping itu, ada juga fitur audio dan visual yang memiliki kualitas bagus sehingga dapat membuat perjalanan anda lebih berwarna dan menyenangkan.

6. Sistem Parking TV Smart

Terakhir, keunggulan menarik dari Alphard adalah adanya Parking TV Smart. Fitur tersebut sangat bermanfaat untuk memudahkan pengemudi ketika ingin memarkirkan mobil. Anda hanya perlu melihat dari layar, supaya parkir bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Posisi kamera dari Parking TV Smart ini terletak pada bagian belakang mobil, di mana telah dibekali pula dengan sensor yang bisa mendeteksi benda-benda disekitar dengan jarak kurang lebih 70 cm.

Tarif Sewa Mobil Alphard di Bali

Mobil + Driver + BBM

  • Rp. 2.200.000 / 12 Jam
  • Rp. 2.500.000 / Fullday

Keterangan:

  • Kapasitas : 6 Orang
  • Tahun Pembuatan : 2016 Up

Tips Wisata di Bali Dengan Sewa Mobil Alphard

1. Pisahkan Budget untuk Setiap Keperluan

Tips pertama yang harus anda perhatikan adalah memisahkan antara anggaran akomodasi dan ticketing dengan anggaran untuk makan, biaya masuk ke objek wisata dan untuk keperluan membeli oleh-oleh.

Saran dari kami bawalah uang seperlunya saja ke dalam dompet, lalu simpan sisanya di rekening bank supaya anda bisa mengambilnya sewaktu-waktu menggunakan ATM. Tips ini sangatlah bemanfaat untuk menimbulkan rasa aman dan nyaman pada diri anda sendiri, karena tidak perlu khawatir lagi takut kecurian uang sebab harus harus membawanya kemana-mana.

Ingat tindakan preventif sangat dibutuhkan, terlebih jika anda mengunjungi objek wisata di Bali yang sarat akan keramaian, risiko kehilangan atau pencurian uang sangat mungkin terjadi sekalipun anda telah berhati-hati.

2. Jangan Pergi ke Bali pada Musim Liburan atau Akhir Pekan

Pergi piknik ke Bali saat musim liburan atau weekend memang menyenangkan. Menyenangkan dalam beberapa hal namun tidak secara keseluruhan. Anda mungkin akan dihadapkan pada beberapa situasi yang akan membuat kesal, dan jenuh.

Kenapa? Karena pada saat weekend atau musim liburan, anda harus siap pada kenyataan semua hal di Bali akan menjadi lebih mahal, tak terkecuali, harga makan, penginapan, sewa mobil murah di bali dan lain sebagainya. Di samping itu anda mungkin saja tidak akan bisa menikmati apapun di Bali terutama ditengah keramaian yang begitu sesak. Saran dari kami, kunjungilah Bali pada hari-hari kerja sebab akan lebih hemat dari segi biaya yang harus dikeluarkan. Umumnya penginapan pun mematok harga yang jauh lebih murah dibandingkan pada musim liburan.

Selain itu, jika anda memilih pergi ke Bali dengan naik pesawat, usahakan memesan tiket untuk penerbangan pada malam hari saja. Biasanya harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan penerbangan pagi dan siang hari.

Sewa alphard di bali - Ingin merasakan sensasi liburan mewah di Bali? Tak ada salahnya memilih sewa mobil Alphard Bali sebagai sarana transportasi wisata Anda. Dijamin, perjalanan anda akan sangat nyaman dan mengasyikkan. Dan pastinya anda bisa sangat percaya diri saat membagikan foto perjalanan wisata anda di media sosial. Sewa Mobil alphard di Bali Transformer dan Vellfire 1. Eksterior Modern dan Mewah Desain sebuah mobil merupakan hal yang sangat penting karena bisa meningkatkan rasa percaya diri bagi penggunanya. Anda tidak perlu khawatir tidak akan terlihat keren saat mengendarai sewa Alpharddi bali, karena mobil ini hadir dengan balutan desain yang begitu…
Rental & Sewa mobil alphard di bali Transformer dan Vellfire include supir + BBM tersedia warna hitam putih unit terbaru bisa untuk pengantin atau event lainnya.

Sewa Mobil Alphard di Bali

Jasa Rental Mobil Murah di Bali Terpercaya

Alphard

Rental & Sewa mobil alphard di bali Transformer dan Vellfire include supir + BBM tersedia warna hitam putih unit terbaru bisa untuk pengantin atau event lainnya.

× 08112955064