Apakah anda sedang mencari sarana transportasi yang murah dan nyaman untuk liburan keluarga di pulau Bali? Jika iya, maka kami sarankan untuk memilih sewa Avanza Bali lepas kunci murah di bali. Ya, ini adalah solusi yang sangat tepat untuk anda. Kenapa? Karena Avanza facelift memiliki daya tampung penumpang yang cukup banyak, yaitu maksimal hingga 8 orang (plus sopir). Selain itu harga sewa mobil ini juga sangat terjangkau, irit bbm dan nyaman dikendarai.

Sewa Avanza Bali Irit dan Gesit

1. Desain Eksterior Keren

Keunggulan mobil Avanza facelift yang pertama adalah terletak pada desain eksteriornya. New Avanza matic kini hadir dengan desain yang lebih elegan. Hal tersebut terlihat jelas pada lekukan body yang membuat tampilan mobil ini tampak lebih bergaya.

Tidak hanya itu, eksterior mobil Avanza facelift pun juga telah dilengkapi dengan front grille horizontal yang mewah, ditambah lagi head lamp dengan desain futuristic mengkuti alur body dengan bentuk meruncing ke bawah, sehingga kesan sporty yang kental semakin terasa pada mobil ini.

Disematkan pula foglamp yang dapat membuat pencahayaan dari mobil Avanza matic semakin jelas dan terang. Hal ini tentunya akan sangat membantu terlebih jika anda mengemudikannya pada saat kabut sedang tebal atau pun di malam hari.

2. Mesin Bertenaga

Mari bahas mengenai performanya. Dapur pacu milik Avanza facelift 2019 tersedia dalam dua varian mesin, yaitu tipe mesin 1,3 liter K3 VE dan 1.5 liter berteknologi 3S-VE.

Walaupun kapasitas serta teknologi mesinnya berbeda, namun keduanya tetap menggunakan tipe DUHC VVT-I 16 Katup dengan 4 silinder yang bisa dipastikan sanggup memberikan performa yang tangguh saat diajak melaju pada jenis jalanan apapun.

Tidak hanya itu, kelebihan rental Avanza bali matic lepas kunci sendiri juga terlihat dari bawaan sistem transmisinya yang menawarkan 2 sistem, manual dan otomatis. Nah, dengan beragam keunggulan tersebut, tentu saja akan membuat konsumen lebih banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

3. Fitur Keamanan Dapat Diandalkan

Fitur keamanan yang terdapat pada rental mobil Avanza di bali lepas kunci juga terbilang cukup lengkap. Pasalnya mobil ini telah difasilitasi dengan fitur dual SRS Airbags yang diletakkan pada bagian penumpang dan pengemudi untuk menghindari risiko benturan kepala yang fatal apabila terjadi kecelakaan.

Pada bagian joknya, sewa Avanza matic murah lepas kunci di bali juga memiliki fitur one touch slide dan tumbe chair slider yang berfungsi untuk menggerakkan jok ke belakang secara otomatis saat terjadi tabrakan keras sehingga penumpang bisa terhindar dari cedera yang membahayakan.

4. Impresi dan Handling yang Baik

Mobil Avanza facelift memiliki handling yang sangat baik sehingga lebih mudah digunakan untuk bermanuver. Setirnya pun telah dilengkapi dengan teknologi EPS, dimana dengan teknologi tersebut tingkat kenyamanan untuk penumpang maupun pengemudi akan semakin terasa lebih baik.

5. Konsumsi Bahan Bakar Irit

Bagaimana dengan konsumsi bahan bakarnya? Apakah boros? Jawabannya tentu saja tidak. sewa Mobil Avanza lepas kunci tetap irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Tersemat pula indicator ECO yang bisa menjadi acuan pengemudi untuk mendapatkan konsumsi bahan bakar yang jauh lebih optimal.

Harga Sewa Mobil Avanza di Bali

Jenis MobilTarif SewaKeterangan
Toyota AvanzaRp 400.000 / 12 Jam
Rp 500.000 / Fullday
Mobil + Driver
Toyota AvanzaRp 500.000 / 12 Jam
Rp 600.000 / Fullday
Mobil + Driver + BBM

Keterangan tambahan:

  • Kapasitas penumpang : 6 Orang.
  • Tahun Kendaraan : 2016 – 2018.
  • Untuk rental New avanza facelift 2019 silahkan hubungi kami.

Diklaim hanya dengan bermodalkan 1 liter saja, rental mobil Avanza murah di bali bisa dibawa untuk menempuh perjalanan dengan jarak 13,5 km di jalanan biasa ,dan 18,5 km di di jalan tol.

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Menyewa Mobil

1. Periksa Fisik Mobil

Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah memeriksa terlebih dahulu mobil yang akan disewa. Walaupun biasanya perusahaan rental mobil yang baik akan memberikan kendaraan yang layak jalan untuk anda, namun tidak ada salahnya apabila anda memeriksanya sendiri bersama pemilik perusahaan. Hal ini sangat penting guna menghindari modus penipuan yang merugikan.

2. Harga Sewa

Seperti yang anda tahu setiap perusahaan mobil menawarkan harga sewa mobil lepas kunci di bali yang bervariasi. Semuanya tergantung jenis dan merk mobil seperti apa yang anda pilih. Bandingkanlah harga yang ditawarkan antara satu perusahaan dengan perusahaan yang lain. Setelah itu, pilihlah mana yang menawarkan harga terbaik dan sesuaikan dengan budget anda.

Ingat, jangan selalu tergiur dengan harga murah apabila kualitasnya juga sepadan dengan harganya. Pilihlah yang menawarkan harga serta kualitas pelayanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan anda.

3. Pastikan Dokumen Lengkap

Nah, untuk meminimalisir risiko penipuan, pastikan mobil serta sopir yang ditawarkan oleh pihak jasa rental telah memiliki surat resmi dan lengkap. Anda tentunya tidak mau kan jika sampai dirugikan karena menyewa mobil hasil curian?

4. Teliti Ketika Mengambil Mobil

Ketika anda mengambil mobil sewaan, pastikanlah anda membawa rincian konfirmasi pembayaran. Di samping itu, jangan lupa juga untuk membaca surat persetujuan sampai selesai dengan teliti, supaya anda tahu benar berapa biaya dan kewajiban apa saja yang harus dibayar.

5. Ketentuan Pengembalian Mobil

Beberapa perusahaan jasa rental mobil memberikan batas waktu 24 jam untuk mengembalikan mobil. Ada pula perusahaan yang memberikan toleransi waktu lewat satu jam, setelah lebih dari itu maka baru akan dikenakan denda sesuai perjanjian.

Nah, supaya hal tersebut tidak terjadi, jika anda memang sudah memprediksi bahwa kemungkinan besar akan terlambat mengembalikan mobil, misal karena kunjungan yang padat, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk mengabaikan sewa harian dan beralih ke sewa mingguan. Anda tidak hanya akan terhindar dari denda, namun juga lebih menghemat pengeluaran.

Demikianlah diatas informasi mengenai sewa Avanza Bali, dan hal terkait lainnya. Semoga informasi ini dapat membantu anda, terutama yang ingin menyewa mobil pada saat berada di pulau dewata Bali.