Berwisata di Pulau Bali masih menjadi favorit bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegera. Nah, bagi anda yang tidak membawa kendaraan pribadi sendiri, supaya lebih nyaman saat berwisata, sebaiknya menyewa mobil saja. Salah satu, pilihan terbaiknya ialah sewa mobil Honda Mobilio Bali.

Sewa Mobilio Bali Murah Unit Terbaru

Tahukah anda, mobil MPV keluaran pabrikan raksasa Honda ini merupakan jenis mobil yang paling banyak diminati di kebanyakan perusahaan rental. Kenapa? Tentu alasannya karena mobil ini memiliki banyak keunggulan dan memiliki banyak fitur keren yang mereka butuhkan.

Tarif Sewa Mobil Honda Mobilio di Bali

Jenis MobilHarga Sewa Mobil + SopirHarga Sewa Mobil + Sopir + BBM
Honda MobilioRp 400.000 / 12 Jam

Rp 500.000 / Fullday

Rp 500.000 / 12 Jam

Rp 550.000 / Fullday

fitur mobil honda mobilio

Nah, ingin tau apa saja keunggulannya? Langsung saja intip ulasan sengkapnya di bawah ini.

6 Keunggulan Mobil Honda Mobilio

1. Mampu Menampung 7 Penumpang

Mengusung konsep sebagai mobil keluarga, Honda Mobilio sangat cocok digunakan terutama bagi anda yang ingin berlibur sambil membawa banyak anggota keluarga. Kenapa? Karena daya tampung kursi pada mobil ini terbilang cukup banyak. Anda bisa membawa sampai 7 anggota keluarga ke dalam mobil.

2. Performa Mesin Sangat Tangguh

Honda Mobilio ditenagai oleh mesin 1.500 cc L 15Z1. Mesin tersebut merupakan jenis mesin terbaru keluaran dari Honda. Tenaga yang dapat dikeluarkan oleh mobil ini diklaim mampu memberikan performa yang tangguh dengan tanpa mengurangi kecepatan mobil untuk melaju. Selain itu konsumsi bahan bakarnya juga lebih irit. Dengan teknologi PGM-F, hanya dengan menghabiskan 1 liter bensin saja Honda Mobilio sudah bisa dipakai untuk menempuh jarak 10 hingga 12 KM.

3. Memakai ABS + ABD

Honda Mobilio menggunakan pengereman jenis ABS+ABD. Dengan jenis tersebut, saat pengendara melakukan pengereman, maka akan tetap terasa nyaman sekalipun kapasitas mobil sedang penuh dan tengah berada dijalanan yang tidak rata.

4. Fitur Kemanan Lengkap

Fitur keamanan pada Honda Mobilio terbilang cukup lengkap dan dapat menunjang keselamatan baik pengemudi maupun penumpangnya.
Fitur-fitur tersebut di antaranya ada Dual SRS Airbag dan G-Con + Ace, di mana fungsinya sendiri adalah untuk meredam dan menyebarkan energi apabila terjadi benturan dengan kendaraan lain.

Fitur keamanan lainnya yang tidak kalah menarik yaitu adanya pretensioner with load limiter yang bisa menjaga posisi tubuh anda tetap aman jika sewaktu-waktu terjadi tabrakan.

5. Fitur Ground Clearence

Honda Mobilio juga menyematkan fitur ground clearance setinggi 18,5 cm. Ukuran tersebut terbilang lebih unggul dibandingkan mobil MPV sejenis lainnya. Di samping itu, mobil ini juga memiliki sumbu roda 2650 mm sehingga jauh lebih aman saat harus melintasi genangan air, jalanan yang berlubang dan juga banjir.

6. Bagasi Luas

Honda Mobilio menyediakan bagasi yang sangat luas. Hal tersebut memang sengaja dilakukan oleh pihak Honda supaya menghadirkan sentuhan kesan mewah dan berkelas untuk pemiliknya. Dengan luas bagasi tersebut, setidaknya anda bisa menyimpan 3 koper dan 4 galon air mineral ke dalam mobil.

Oh, ya, Honda juga menempatkan dongkrak serta tookit pada tempat yang tersembunyi. Hal itu dilakukan supaya tidak mengurangi kapasitas ruang bagasi. Selain menyediakan unit mobil honda mobilio, kami juga menyediakan jasa rental mobil brio dan mobil MPV lainnya seperti sewa innova reborn di bali dan mobil VIP seperti rental alphard bali.

4 Tips Aman Sewa Mobil di Bali

Setelah mengetahui keunggulan Honda Mobilio dan anda tertarik untuk menyewanya, sebaiknya baca juga beberapa tips aman yang harus anda perhatikan saat ingin menyewa mobil di Bali, berikut ini.

1. Cari Rekomendasi

Pertama, mintalah saran pada teman dekat anda mengenai penyedia jasa sewa mobil murah namun berkualitas yang ada di Bali. Biasanya mereka yang sudah berpengalaman dan pernah menyewa mobil di Bali sebelumnya, pasti akan tahu mana perusahaan rental mobil yang bagus.

Alternatif lainnya, anda juga dapat membaca testimoni konsumen dari Google atau bukalah website penyedia jasa sewa mobil tersebut dan periksa testimoninya. Jika banyak yang memberikan testimoni memuaskan maka berarti anda bisa mempertimbangkannya untuk memilih jasa sewa mobil tersebut.

2. Sesuaikan Dengan Budget

Di Bali tersedia berbagai tempat sewa mobil yang menawakan setir sendiri atau plus supir. Semuanya dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Jika anda ingin jauh lebih nyaman saat perjalanan berwisata di Bali, maka lebih disarankan untuk sewa mobil plus supir, karena supir dari pihak rental biasanya lebih berpengalaman dan tahu peta jalan menuju objek wisata yang direkomendasikan.

Nah, apabila anda memilih opsi ini maka pastikan keuangan anda mencukupi. Mencukupi dalam artian telah anda pertimbangkan dengan pengeluaran lainnya yang harus dipenuhi selama di Bali. Seperti yang kita tahu, sewa mobil plus supir tarifnya sedikit lebih mahal daripada setir sendiri. Namun, hal tersebut sepadan dengan kenyamanan yang akan anda dapatkan.

Opsi lainnya, jika anda tidak ingin mengeluarkan terlalu banyak biaya dan merasa mampu serta ingin mengemudikannya sendiri, maka anda bisa memilih paket self drive.

3. Periksa Mobil

Sebelum akhirnya anda memutuskan untuk deal dengan pihak penyewa mobil, pastikan anda memeriksa semua kondisi mobilnya terlebih dahulu.

Lakukan pengecekan pada bagian luar dan dalam mobil dengan teliti. Lakukan test drive, dan rasakan bagaimana fitur-fiturnya berfungsi, dari mulai kendali stir, starter-nya, kopling dan lain sebagainya.

Jangan lupa cek kelengkapan dari surat-surat kendaraan, supaya apabila terjadi kendala di jalan anda bisa menanganinya dengan mudah.
Terakhir, cek juga paket yang ditawarkan. Misalnya paket sewa mobil plus bensin, maka coba lihatlah apakah bensin pada mobil tersebut benar-benar penuh atau tidak. Intinya pastikan semuanya berfungsi dengan baik.

4. Memiliki Asuransi

Walaupun mungkin anda mengendarai mobil dengan hati-hati, tapi kecelakaan bisa saja tetap terjadi tanpa anda perkirakan sebelumnya. Itulah kenapa alangkah lebih baik jika anda memilih tempat sewa mobil di Bali yang juga turut menawarkan perlindungan asuransi kendaraan.

Ingat, nyawa yang hilang tidak akan bisa dikembalikan lagi. Jangan sampai anda nantinya menyesal. Selain itu, pastikan juga untuk memahami seluruh ketentuan asuransi kendaraan supaya anda tahu sejauh mana pertanggung jawaban antara pemilik dan penyewa dalam perjanjian asuransi tersebut.

Sewa Mobilio Bali
5 (100%) 1 vote